79501871.jpg
982455625.jpg
6193559900.jpg
7752732271.jpg
1234

Artikel

2017-06-09 09:08:46

Tips Memilih Kartu Undangan Pernikahan

Salah satu atribut pernikahan adalah kartu undangan, kartu undangan dapat menjadi cerminan bagaimana pernikahan akan dilaksanakan, maka dari itu kartu undangan juga perlu di persiapkan denga baik agar informasi mengenai pernikahanmu dapat tersampaikan, jangan sampai moment bahagiamu rusak hanya karena kartu undangan, simak tips memilih kartu undangan berikut ini.

1. Sesuaikan dengan tema pernikahan, sekali lagi kartu undangan dapat mencerminkan pesta pernikahanmu akan seperti apa, tema yang menarik tentu akan membuat tamu undangan lebih antusias menghadiri hari bahagia mu.

2. Diskusikan desain kartu undangan baik dengan calon pendampingmu dan kedua belah pihak keluarga, jangan sampai ada keributan terjadi hanya karena masalah kartu undangan tentu hal itu sangat tidak diinginkan.

3. Ada beragam pilihan kartu undangan dengan varians harga berbeda pula, kartu undangan dengan kualitas bagus tidak berarti harus selalu mahal, begitupun sebaliknya, kartu undangan dengan harga murah tidak selalu berarti berkualitas buru, pilih lah kartu undangan dengan kualitas bagus dan harga yang pas, namun yang lebih penting lagi adalah sesuaikan dengan budget. Kamu bisa memesannya di tempat kami, Kedai Grafis.

4. Kamu perlu memiliki beberapa referensi vendor surat undangan pernikahan agar mendapatkan perbandingan dan dapat memilih mana yang paling sesui dengan tema dan budget pernikahanmu, semakin banyak pilihan makan akan semakin baik, namun jika kamu dan pasanganmu termasuk orang yang sibuk maka kamu bisa mengaksesnya secara online di beberapa market place vendor pernikahan.

5. Bukan hanya tampilan fisik dari kartu undangan saja yang penting, informasi yang ada di dalamnya tak kalah penting, pastikan pesan pentingnya tersampaikan dengan jelas seperti siapa calon pengantin dan keluarga pengantin, jangan sampai si penerima surat undangan kebingungan siapa yang menikah apa lagi jika sehari-hari nama panggilan dari calon pengantin bukan lah nama asli maka dari itu ada baiknya cantumkan nama panggilan, informasi dimana lokasi pernikahan juga sangat penting, cantumkan denah lokasi selengkap-lengkapnya agar tamu undangan tidak kesasar. Dan jangan memilih jenis font yang sulit dibaca, pilihlah jenis font yang tidak hanya bagus tapi juga jelas.

6. Saat akan dicetak periksa kembali kartu undangan pernikahanmu secara teliti jangan sampai kamu menemukan kesalahan ketika sudah di cetak, kamu tentu tidak mau mengeluarkan biaya untuk mencetak ulang, keadaan akan menjadi lebih buruk ketika kesalahan dalam undangan baru disadari setelah kartu undangan di sebarkan, karena hal tersebut berpotensi mengganggu bahkan merusak hari bahagiamu, so pastikan semuanya benar sebelum dicetak ya....