79501871.jpg
982455625.jpg
6193559900.jpg
7752732271.jpg
1234

Artikel

2018-05-15 11:31:07

Coba Tema Pernikahan Baru "Wedding Tea" Dengan Gaya Klasik Masa Kini

Anda dan pasangan sama-sama pecinta teh. Mungkin bagi Anda berdua tiada hari tanpa minum teh. Saking terobsesinya dengan teh, Anda dan pasangan punya rencana, jika menikah kelak akan menggelar pernikahan dengan bertemakan Teh. Unik bukan?

Karena judulnya juga sudah “Wedding Tea”, maka semua hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan Anda pun, semua ada sentuhan Teh-nya. Anda akan menggunakan teh tidak hanya sekedar sebagai menu pelengkap semata, tapi juga bisa dijadikan sebagai dekorasi untuk pernikahan unik Anda nantinya.

Teh biasanya identik dengan warna Hijau, Coklat dan Hitam. Nah, dengan begitu, Anda bisa menjadikan warna-warna tersebut menjadi warna dasar pernikahan Anda. Tapi, sebelum semuanya diwujudkan menjadi nyata, ada baiknya Anda merancangnya semuanya dengan matang.

Berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi panduan Anda.

1. Tema
Setelah Anda dan pasangan yakin akan mewujudkan pernikahan Anda sesuai dengan hasrat Anda yang begitu terobsesi dengan teh. Maka, yang ada di benak Anda berdua tentu mengambil tema “Wedding Tea”. Karena, Tema sangat perlu dibahas untuk melanjutkan langkah selanjutnya.

2. Dekorasi
Sama seperti judulnya bahwa pernikahan kalian akan menjadi seperti sebuah kedai teh. Dimana teh akan bertaburan dimana-mana. Untuk dekorasi ini, tentu saja Anda bisa menjadikannya seperti sebuah Tea shop yang unik. Desainlah sedetail mungkin untuk menjadikannya tampak seperti tea shop sesungguhnya.

Atau jika Anda tidak ingin menyulap gedung pernikahan menjadi sebuah kedai tea, kalian bisa langsung memilih kedai tea asli sebagai lokasi pernikahan kalian. Pilihan ini mungkin akan lebih bisa membantu Anda mewujudkan pesta pernikahan ini. Rancanglah tempat duduk pengantin layaknya tempat pengantin asli, ini bertujuan untuk tidak menghilangkan nilai pernikahan yang sakral.

3. Menu makanan
Untuk menu makanan dan minuman ini tentunya Anda dan pasangan harus sepakat memilih teh sebagai menu utamanya. Carilah makanan yang mengandung teh untuk tetap menonjolkan tema. Jangan lupa untuk menyediakan makanan dan minuman lainnya yang tidak ada hubungannya dengan teh. Ini untuk mempersiapkan bagi orang-orang yang tidak suka dengan teh. Tatalah makanan dan minuman dengan baik dan menarik seperti kedai teh asli. Kalian juga bisa membuat hiasan dengan menempatkan teh di dalam gelas kaca untuk mempercantik hidangan.

4. Gaun Pengantin 
Karena Anda telah memilih teh sebagai tema pernikahan dan juga warna pernikahan, maka alangkah baiknya jika Anda juga menyesuaikan warna gaun juga. Seperti yang Anda tau bahwa warna teh identik dengan warna hijau, coklat dan hitam. Maka dari itu, Anda bisa memilih warna crem untuk menjadi gaun pernikahan Anda. Atau Anda juga bisa memadukan warna hitam dan coklat tersebut.

5. Undangan pernikahan
Sebaiknya Anda juga tetap memberikan gambaran mengenai tema tersebut. Seperti memberikan sentuhan hiasan teh dan sebagainya. Anda bisa memilih warna coklat bercampur hitam atau hijau. Atau untuk menambah kesan unik lagi, Anda bisa membungkus undangan tersebut pada sebuah kemasan teh kecil. Ini akan membuat undangan pernikahan Anda menjadi lebih menarik dan membuat para tamu benar-benar tertarik untuk datang.

6. Souvenir Pernikahan
Souvenir juga harus kalian pikirkan matang-matang. Anda bisa memberikan teh yang sudah dikemas dan dimasukkan ke dalam kantong teh kecil. Berikan post kecil untuk ucapan terimakasih. Lebih baik lagi jika Anda tambahkan foto Anda berdua supaya tamu Undangan tetap ingat dengan pernikahan Anda.

Pernikahan yang unik akan memberikan kesan yang unik dan selalu menempel pada ingatan orang-orang. Meski persiapannya membutuhkan biaya dan tenaga yang lebih besar dari biasanya, tapi semua akan terbayar dengan hasilnya.

 

5  923